Iklan Bos Aca Header Detail

Baru Diresmikan, Asap Kebul Selimuti Polres Lamsel

Baru Diresmikan, Asap Kebul Selimuti Polres Lamsel

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kapolda Lampung, Irjen Purwadi meresmikan Kantor baru Polres Lampung Selatan (Lamsel), di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Way Urang, Kalianda, Senin (7/12).

Setelah diresmikan, asap Kebul menyelimuti gedung tersebut. Sebab, Irjen Purwadi memusnahkan beberapa barang bukti Narkoba, diantaranya 364 Kg Jenis Ganja kering, sabu-sabu seberat 93,6 Kg, ekstasi sebanyak 14.472 butir dan 300 butir Erimin-5.

Pemusnahannya, dilakukan dengan dua cara, yakni barangbukti sabu-sabu, ekstasi dan Erimin-5 dengan cara memasukkan kedalam air lalu dikubur di tanah. Sedangkan, barangbukti ganja dengan cara dibakar. Hal inilah yang membuat asap mengebul menyelimuti Mapolres Lamsel.

Kapolda Lampung, Irjen Purwadi mengatakan, kedatangannya ke Mapolres Lamsel, menghadiri tiga kegiatan yakni peresmian kantor baru Mapolres, Peresmian Command Center dan pemusnahan barang bukti narkotika.

\"Sejak Polres Lamsel terbakar bulan mei lalu, Bupati Lamsel Nanang Ermanto menghibahkan lahan 2,4 Hektare kemudian ada sumbangan dana untuk membangun gedungnya,\" ujarnya.

Menurutnya, setelah diresmikan hari ini (7/12), seluruh pelayanan Mapolres sudah berpindah dari yang sebelumnya di gedung GOR wayhandak, saat ini sudah berpindah di gedung baru. \"Jadi, mulai hari ini, pelayanan sudah diaktifkan digedung ini,\" katanya. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: